Thursday, November 12, 2009

flashback *semoga spellnya bener hehe*

Semoga judulnya nggak terlalu lebay.....

Nggak terasa sudah 6 tahun sudah nguli, ngumpulin materi (meski sampai sekarang ngga ngumpul - ngumpul) tapi tetep harus disyukuri berapapun rejeki, jujur saya bukan sang pemimpi atau pecita - cita sejati, hidup saya jalani apa adanya tanpa ada target yang pasti, mungkin ada benarnya saya adalah seorang Gemini yang plin plan dan bukan pembuat keputusan yang baik. Tapi yang pasti saat ini saya sedang kesana kemari memperbaiki diri. Lalu sebenarnya apa sih yang dicari? dalam proses hidup ini? apakah bener cuma sekedar materi? ngga dooong, materi itu kan cuma sarana bukan tujuan utama "nggaya soale abis ikut liqo hehe", jadi ingat waktu training ESQ yang mahal itu, selalu ada sesi mengenal diri, siapa dan apa sih sebenarnya tujuan hidup kita ini? arrrrrghhh masih perlu ditegur terus nih supaya ingat terus, pasti ngelesnya "kita kan cuma manusia, tempatnya salah dan lupa" hiks dasar pinter banget kalo disuruh ngeless



"Joti" Jomblo sejati.... hehe kira - kira begitu.... ngga masalah itu adalah pilihan saya sendiri bener - bener dari hati nurani, ngga perduli orang mau bilang apa "nggak lakulah, ngga open mind lah" mereka bebas mengeluarkan uneg - uneg nya tentang sosok saya. Yang penting keyakinan pada diri akan datang pada saat yang tepat saya dipertemukan dengan someone yang paling pas menurut Alloh pastinya... bukan menurut saya... Amin... *ngarep mode on:D*

Sebagai manusia saya memang benar - benar egois, mungkin sama dengan manusia - manusia lain yang pengennya apa - apa diperoleh dengan mudah, pengennya semua do'a diijabah namun ternyata untuk menjalankan semua perintah-Nya saja saya atau mungkin kita masih nggak ikhlas, kadang lupa kadang ingat, kadang males kadang rajin, kata orang bijak hidup itu memang ibarat roda, yang kadang dibawah sesekali juga diatas, sama halnya dengan kadar iman kadang naik kadang juga turun bahkan drop..... Naudzubillah semoga kita semua selalu dalam hidayahNya amin.....

Bismillah... jadikan masa lalu adalah pengalaman yang sangat berharga buat bekal hari ini dan esok yang semoga masih ada asa...menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.

"keep ikhlas, keep syukur.... in good time and bad time"



No comments: