Wednesday, March 18, 2009

Evaluasi Diri

Evaluasi diri - bagian dari tugas mata kuliah Kecakapan Antar Personal

Sebenarnya sudah sering mengisi kolom evaluasi diri... apa kekurangan dan kelebihan kita, dan setiap kali mengisi selalu yang menjadi masalah adalah menuliskan apa sih kelebihan saya? karena sampai sekarang saya masih tidak yakin tentang apa sih sebenarnya kelebihan yang saya miliki... selalu muncul pertanyaan - pertanyaan... apa benar yang saya tulis itu kelebihan yang saya punya? belum tentu juga kan orang menganggap itu kelebihan saya...

Kalau hal kekurangan sih gampang sekali karena memang saya punya banyak kekurangan dalam diri yang memang selama ini saya rasakan
Tapi karena ini tugas mau ngga mau saya harus bekerja keras menuliskannya dan tentunya dengan segudang rasa ragu dan ngga yakin
Langsug saja tulis
Kekurangan
  1. Kurang percaya diri
  2. Pesimis
  3. Gampang menyerah
  4. Kurang tegas (bahasa inggrisnya ngga isanan:D)

Kelebihannya kira2 demikian

  1. Pendengar yang baik (menurut wawancara beberapa teman baik :D)
  2. Lumayan sabar :D


No comments: